![]() |
Pimpinan Dexa Group, Ferry Soetikno saat menerima Indonesia Most Reputable Companies Champion Award 2024. |
OMAIdigital.id- Kemal Effendi Gani, Chief Executive dan Founder SWA Media Group mengungkapan bagaimana elemen-elemen pembentuk reputasi perusahaan terus berkembang seiring dengan munculnya nilai-nilai sosial seperti keberlanjutan, inklusi, keberagaman, dan isu-isu sosial-politik.
"Banyak perusahaan yang luar biasa bertahan dan terus berkembang karena reputasinya yang terjaga secara berkelanjutan," tutur Kemal.
Hal diatas disampaikan pada acara penganugerahan Indonesia Most Reputable Companies & Indonesia Digital Marketing Champions 2024.
Dengan tema "Managing Corporate Reputation in the Digital Age: Experience and Strategy from the Champions"- kegiatan ini berlangsung pada 19 November 2024, di Shangri-La Hotel Jakarta.
- Berita Terkait: Mendorong Kemandirian Farmasi Nasional, Melalui Fitofarmaka Masuk JKN
- Berita Terkait: DPR Mendorong OMAI Fitofarmaka Masuk Skema Program Jaminan Kesehatan Nasional
- Berita Terkait: OMAI Dexa Medica Telah Diresepkan Dokter di Manca Negara
Dexa Group Berhasil Membangun Image Perusahaan Terpercaya
Dexa Group mendapatkan penghargaan bergengsi Indonesia Most Reputable Companies Champion Award 2024 dengan predikat Excellent dari Majalah SWA dan Business Digest.
Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil membangun citra perusahaan yang positif dan terpercaya setelah melalui proses penjurian yang ketat pada tanggal 1 Oktober 2024.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kemal Effendi Gani, Chief Executive dan Founder SWA Media Group, kepada Pimpinan Dexa Group, Ferry Soetikno.
Tampak hadir- Gunawan Lukman, Operations Director Dexa Medica, dan Sonny Himawan, Head of Corporate Communications.
Ferry Soetikno menyampaikan rasa terima kasih kepada Majalah SWA atas pengakuan atas upaya semua orang di Dexa Group.
"Majalah SWA telah menganugerahkan Dexa Group dengan penghargaan Indonesia Most Reputable Companies Champion Award 2024 dengan predikat Excellent. Selamat kepada seluruh warga Dexa. Mari terus membangun dan menjaga reputasi Dexa Group," ungkap Ferry Soetikno.
Gunawan Lukman menjelaskan bahwa reputasi Dexa Group telah dibangun melalui pendekatan manajemen menyeluruh yang kokoh yang didasarkan pada prinsip inti perusahaan: Keahlian untuk Memajukan Kesehatan.
"Dexa Group, yang berdiri pada tahun 1969 dan kini telah berdiri selama 55 tahun, menjunjung tinggi nilai-nilai inti yaitu Berusaha untuk Menjadi yang Terbaik, Bertindak secara Profesional, dan Bersikap Peduli, yang menjadi landasan operasionalnya," jelas Gunawan Lukman.
Sonny Himawan menambahkan peran integritas dalam membangun reputasi Dexa Group."Hal ini ditunjukkan melalui komitmen kami terhadap inisiatif CSR dan ESG (Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola), yang tidak hanya mempromosikan kesehatan masyarakat tetapi juga memastikan keberlanjutan lingkungan.
Selain itu, reputasi kami diperkuat melalui kampanye kualitas yang dibangun di atas empat parameter utama: kepatuhan terhadap standar kualitas yang diakui secara nasional dan internasional, penerapan teknologi 4.0, dan penerapan filosofi inti kami," jelas Sonny Himawan. Redaksi OMAIdigital.id